Wednesday, June 22, 2011

TEMA DAN LOGO 63 TAHUN NEGERIKU

Saat mengunjungi situs resmi negara kita tercinta Republik Indonesia di sidebar kirinya saya melihat logo kecil untuk peringatan HUT proklamasi kemerdekaan RI tahun 2008 ini. Di atas logo tersebut tertulis sebuah tema,

“Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Lanjutkan Pembangunan Ekonomi Menuju Peningkatan Kesejahteraan Rakyat, Serta Kita Perkuat Ketahanan Nasional Menghadapi Tantangan Global”

Rekan blogger tanah air, tidak terasa hari kemerdekaan negeri kita tercinta akan segera tiba. Meski terus dilanda berbagai persoalan; bencana alam, intrik politik, kasus korupsi, suap-menyuap, praktek kriminalitas dan persoalan pelik lainnya… namun bagaimanapun Indonesia adalah negeri kita… tempat kita lahir, tumbuh, belajar dan beraktifitas. Siapa lagi yang akan membelanya kecuali kita, rakyat yang berada dalam kedaulatannya.

Menjelang peringatan kemerdekaan tahun ini saya coba memodifikasi logo HUT RI berbagai ukuran. Di bawah logo saya sediakan tag html yang bisa Anda copy dan simpan di blog masing-masing. Dalam tag html tersebut terdapat permalink menuju postingan ini sebagai kampanye “Pasang Logo HUT RI selama bulan Agustus,” namun saya tidak keberatan jika rekan blogger hanya mengambil logonya saja tanpa link kepostingan ini, silahkan saja!

Berikut berbagai ukuran logo sederhana beserta tag html yang bisa anda pilih:

Logo HUT RI ke-63 (100×100 pixels)






Logo HUT RI ke-63 (125×125 pixels)





Logo HUT RI ke-63 (250×250 pixels)





Logo HUT RI ke-63 (468×60 pixels)





Negara ini memang bukan negara sempurna dan kita pun bukan rakyat yang sempurna karena kita terlahir dari seorang yang tak sempurna, tumbuh dan besar di tangan orang-orang tak sempurna, belajar dari mereka yang tidak sempurna… namun satu yang akan menyempurnakan kita… CINTA! Cinta yang akan menyempurnakan ketidaksempurnaan kita.

Oleh karenanya yuk kita pasang logo HUT RI ke-63 di blog masing-masing, setidaknya selama bulan Agustus ini…

Salam Blogger Indonesia…

UPDATE: Tambahan…
Logo di atas bisa dipasang di berbagai layanan blog; termasuk blogspot, wordpress.com, wordpress.org, multiply, friendster profile, friendster blog, dagdigdug, blogdetik dan layanan blog dan social network lainnya.

Untuk pengguna friendster, silahkan copy salah satu kode di atas dan simpan di edit profile bisa pada About Me: atau Who I Want to Meet:. 
Posted by http://hakimtea.com

No comments:

Post a Comment