Wednesday, June 22, 2011

Mari Berkomunitas di Faceblog

Mari Berkomunitas di Faceblog - Mendengar kata pertemanan dapat kita lakukan dengan berbagai cara, termasuk melalui media internet. Hum, saya ada info baru nich terkait masalah tersebut. Setidaknya kita tahu jejaring sosial pencari teman yang marak saat ini adalah Facebook, Twitter, dan lain-lain. Tapi dewasa ini, ada yang baru dari Faceblog. Apa itu Faceblog? Nanti dulu, biarkan saya menulis beberapa patah kata tentang Faceblog ini.

Salah satu cara untuk berbagi dan berinteraksi di dunia internet adalah bergabung dengan komunitas blogger Indonesia. Dengan hal itu, kita akan mendapatkan berbagai pengalaman menarik dari orang lain, misalnya tentang bisnis, cinta, teknologi, ataupun dunia blogging. Untuk itu mari berkomunitas di faceblog dan ajak teman -temanmu untuk daftar. Dengan bergabung di Faceblog , kita juga akan bertambah teman baik cowok maupun cewek.

Faceblog merupakan situs yang berdiri pada tahun 2010 telah berkembang seiring berjalannya waktu, merupakan situs bagi komunitas blogger dan masyarakat pada umumnya. Memang sangat menarik sekali ketika kita berkunjung ke situs tersebut, karena kita dapat bertemu dengan para blogger Indonesia lewat dunia internet. Sebagai contoh kita dapat berkomunikasi dengan blogger Bandung, Semarang, Jakarta, Surabaya dan lain-lain. Wow !! Keren Abissssss...

Sekilas tentang Mari Berkomunitas di Faceblog

Dari berbagai komunitas di Indonesia, faceblog merupakan salah satu tempat yang dapat menghibur kita. Mari berkomunitas di Faceblog akan semakin mewarnai hidup kita, dan membuat hari-hari kita semakin indah.

Faceblog yang beralamat di www.faceblog.web.id merupakan komunitas online yang semakin hari semakin bertambah anggotanya. Dengan bergabung bersama Faceblog, kita dapat menikmati layanan yang memang menyenangkan, misalnya mencari teman di seluruh Indonesia, berbagi foto ataupun share video, update status dan saling berkomentar, kirim pesan dan chating. Selain itu, situs tersebut cocok untuk para blogger.

Jadi, mari berkomunitas di faceblog dengan banyak orang, Karena kita sebagai blogger, dapat berbagi link di situs ini, sehingga pengunjung blog kita semakin bertambah.

Layaknya facebook atau twitter, untuk bergabung di komunitas yang satu ini cukup mudah. Banyak cowok atau pun cewek yang sudah bergabung dan aktif sebagai pengguna setiap harinya. Anggotanya pun semakin bertambah. Kita dapat mendaftar gratis dengan mengunjungi situs resminya secara langsung. Untuk cara daftarnya gampang dan mudah. Ikuti saja langkahnya di bawah ini :

1. Kunjungi alamat situs Faceblog di www.faceblog.web.id

2. Kemudian akan muncul halaman baru dan tekan daftar pada pojok kiri atas, sehingga akan muncul seperti gambar di bawah ini :


3. Lengkapi formulir pendaftaran di atas dengan benar sesuatu data anda, masukkan email, user name, pasword dan lain- lain, dan jangan lupa baca syarat dan ketentuan umum sebelum mengikuti komunitas ini.

4. Setelah Form diisi dengan benar dan kode / capta sudah diisi, klik pada kotak kecil persetujuan kebijakan, sebagai bentuk persetujuan bagi kita untuk mengikuti dan taat pada peraturan yang diberikan.

5. Kemudian Klik Lanjutkan, apabila pengisian form dilakukan dengan benar, maka akun faceblog anda sudah jadi.

Setelah akun jadi, kamu bisa mengedit profil, menambahkan lagu favorit, informasi kontak info dan selain itu kita juga dapat bergabung atau membuat group. Misalnya Group tentang blogger.

Buruan! Mari Berkomunitas di Faceblog dan temukan hal baru di situs ini.



Mari Berkomunitas di Faceblog!

3 comments:

  1. selamat lomba SEO-nya ya mas broth..

    ReplyDelete
  2. Wah..Ikutan juga yach..??
    Sukses Buad kamu soBat Miradt..^^
    Salam BlOGWALking
    ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

    ReplyDelete
  3. Makasih...Makasih...Makasih...Bangedz
    atas supportnya...
    sukses juga buat kalian berdua sohib MaPhia Black and SetandanPisang
    Salam BloGWAlking..

    ReplyDelete