Saturday, June 18, 2011

PENGERTIAN ASTROLOGY


Astrologi adalah ilmu yang mempelajari posisi planet untuk menentukan arah ke depan hal-hal dalam kehidupan serta acara dan rincian tentang kehidupan masa lalu atau karma. Rekaman awal atau tanda-tanda astrologi ditemukan di milenium ke-3 SM. Astrologi memiliki lebih dari perjalanan waktu, budaya dipengaruhi, astronomi dini dan disiplin lainnya.

Astrologi menggunakan dua cara memprediksi masa depan - satu adalah transit astrologi dan yang lainnya progresi astrologi. Adalah penting untuk memahami bagaimana bermain baik, di jalan horoskop adalah membaca dan predikat.Juga dibuat. Astrological transit melihat ke dalam pergerakan planet dan dampak dari gerakan tersebut dalam ruang dan n horoskop pribadi. Astrological progresi menggunakan seperangkat metode untuk menentukan bagaimana sebuah ha horoskop s bergerak maju dalam waktu. Now-a-hari, astrolog tidak lagi memprediksi peristiwa-peristiwa aktual. Sebaliknya apa yang mereka lakukan adalah membawa keluar berbagai acara astrologi umum dalam rangka untuk memiliki hasil yang lebih baik dan memberikan kepentingan terhadap kejadian sewenang-wenang dan tidak berhubungan.

Ada tiga tradisi astrologi utama. Ini adalah astrologi Weda, astrologi Barat dan astrologi Cina. Veda dan astrologi barat menggunakan bagan astrologi atau horoskop dan membuat prediksi mereka menggunakan posisi Matahari, Bulan, dan planet. Namun, titik perbedaan antara astrologi Weda dan Barat dalam menghubungkan tanda-tanda zodiak untuk rasi bintang asli mereka, yang sementara adalah fitur tidak hadir dalam astrologi barat, tetapi dianggap sangat penting dalam astrologi Weda. Karakteristik utama dari astrologi Weda adalah di dalamnya penggunaan Nakshatras atau rumah bulan dan periode planet yang dikenal sebagai dashas di prediksi masa depan.

astrologi Cina menggunakan alat yang sangat berbeda dari Veda dan astrologi barat. Alih-alih menyelam zodiak menurut langit, mereka dibagi sesuai dengan khatulistiwa langit. Setiap tanda zodiak di sini berdiri selama satu tahun dan menandatangani dikombinasikan dengan sistem yang menggunakan lima unsur kosmologi Cina untuk memberikan siklus tahun 60 (12 x 5). astrologi Cina adalah metode yang tidak hanya digunakan di Cina, ia digunakan dalam m banyak negara di Asia.

Sekarang, pertanyaannya adalah - bisa masa depan diprediksi dengan astrologi? Ya sampai batas tertentu. Astrologi, meskipun dianggap oleh banyak pemikir ilmiah sebagai semacam takhayul, sebenarnya ilmu karena ada studi yang cukup besar yang masuk ke dalam membuat prediksi masing-masing. Reliable astrolog telah mampu membawa pengaruh mendatang untuk akurasi, tapi akurasi juga tergantung pada pemberian informasi yang benar dan melakukan perhitungan berpengetahuan. Dari banyak bentuk metode astrologi jyosiam nadi yang tersedia dianggap sangat akurat karena didasarkan pada pembacaan kehidupan masa lalu yang diambil dari cuti tersedia dalam kuil Videesvaran di negara bagian Tamil Nadu, India.

No comments:

Post a Comment